PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

12 July 2012

Beckham Harusnya Masuk Skuad Britania Raya

David Beckham, Britania Raya, Manchester United
Kegagalan David Beckham masuk skuad Britania Raya untuk Olimpiade London 2012 juga dirasakan mantan rekan setimnya di Manchester United Paul Scholes.

Beckham yang sebelumnya menjadi kandidat utama tim Britania Raya ternyata tidak masuk di daftar 18 pemain yang dipersiapkan manajer Stuart Pearce.

Dari tiga nama yang disiapkan untuk jatah pemain senior, Pearce memilih duo Wales Ryan Giggs dan Craig Bellamy serta bek Manchester City Micah Richards.

“Sangat disayangkan memang, saya sedikit terkejut setelah apa yang ia lakukan untuk membantu London terpilih menjadi tuan rumah Olimpiade. Tapi itu merupakan keputusan Pearce. Becks tentunya ingin sekali bermain di Olimpiade,” papar Scholes seperti dilansir MUTV.

Gelandang veteran Manchester United ini juga yakin jika Ryan Giggs bisa membawa Britania Raya menjadi jawara dan mendapatkan medali emas meski sedikit tak diunggulkan.

“Saya tidak melihat alasan mengapa mereka tidak layak menang karena tim itu memiliki skuad yang bagus. Tentu saja ada tim lain yang menginginkan medali emas tapi saya yakin Ryan mampu memimpin Britania Raya dengan baik dan semoga saja mereka bisa melangkah jauh di turnamen ini.”

Britania Raya tergabung dalam Grup A bersama Senegal, Uni Emirat Arab dan Uruguay. (adi) bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha