PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

11 July 2012

Macheda Ikut Tur Pra Musim Manchester United

Manchester United, Federico Macheda
Pemain muda Manchester United, Federico Macheda mengaku antusias menghadapi Premier League musim depan. Pemain 20 tahun ini kembali akan merumput bersama The Red Devils setelah menjalani masa peminjaman ke klub lain, musim lalu.

"Saya sudah tidak sabar memulai musim depan. Sangat menyenangkan bisa kembali di Manchester United. Ketika Anda pergi dengan status pinjaman, maka Anda akan memahami betapa pentingnya bermain untuk klub ini," ujarnya dalam situs resmi www.manutd.com.

Perjalanan karir Macheda di United memang dianggap belum sempurna. Karena pemain yang berposisi sebagai striker ini kerap dipinjamkan ke klub lain sebagai ajang mencari pengalaman.

Pada pertengahan musim 2010-2011, dia dipinjamkan ke Sampdoria. Lalu, dipinjam Queens Park Rangers pada pertengahan musim 2011-2012. Namun, di klub ini Macheda hanya tampil 6 kali karena cedera pada pergelangan kaki.

"Ketika saya bermain di QPR, saya terganggu dengan cedera. Tetapi, sekarang saya merasa jauh lebih baik. Musim depan adalah musim yang menjanjikan bagi saya," katanya optimistis.

Saat ini, The Red Devils akan menjalani tur pra musim ke Afrika Selatan, China dan beberapa negara di Eropa. Macheda mengaku senang bisa mengikuti kegiatan ini.

"Saya sangat menantikan tur ini. Selalu menyenangkan bertemu fans di negara berbeda karena bisa bertemu orang baru, melihat kota baru, dan mengalami budaya yang berbeda," paparnya.

Pemain yang berlabuh di Old Trafford sejak 2007 di Akademi Sepakbola Manchester United ini mengaku sempat ragu dengan nama besar yang dimiliki klubnya. Namun, setelah mengikuti tur pramusim dia baru menyadari bahwa dia sedang berada di klub besar.

"Saya tidak tahu seberapa besar nama klub ini di dunia sebelum mengikuti tur untuk kali pertama pada 2009 lalu. Ternyata, kami memiliki dukungan yang besar di seluruh dunia dan saya senang menjadi bagian dari Manchester United. Sejauh ini, saya sangat terkesan dengan Malaysia, China dan Korea," ungkapnya.

Pemilik 10 caps timnas Italia U-21 ini dipercaya masuk tim senior sejak 2008. Sejauh ini, dia telah mencetak 4 gol dari 19 kali penampilannya bersama skuad asuhan Sir Alex Ferguson itu. bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha