PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

05 July 2012

Beckham Belum Ingin Pensiun

Informasi Berita Manchester United id, David Beckham
Mantan Pemain Manchester United, David Beckham menegaskan keinginannya untuk terus melanjutkan karir sebagai pemain, meski tenaganya sudah tidak lagi dianggap oleh tim Britania Raya di Olimpiade.

Nama Beckham dicoret oleh pelatih Stuart Pearce tanpa alasan yang jelas. Sejumlah pemain juga menentang keputusan tersebut.

Pencoretan itu pun memunculkan isyarat Beckham dalam waktu dekat akan pensiun sebagai pemain karena tenaganya sudah tak lagi dibutuhkan tim nasional. Tapi dengan tegas kabar tersebut dibantahnya.

"Saya merasa masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan," kata Beckham, Selasa (2/7).

"Ya, saya memang berusia 37 tahun, tapi saya senang bisa bangun di pagi hari dan tak sabar menjalani latihan."

"Ketika saya merasakan ada perubahan, saya akan menyadari sudah waktunya bagi saya untuk berhenti."

"Saya masih menikmati berada di lapangan dan bermain. Saya ingin terus melanjutkan karir saya untuk menjadi sukses, bekerja keras dan juga berusaha membantu pemain yang lebih muda di tim untuk menjadi lebih baik."

"Saya dengan berada di lapangan membantu mereka untuk bisa menularkan pengalaman yang saya miliki selama 20 tahun terakhir. Saya masih merasa saya memiliki beberapa tahun lagi ke depannya," tandasnya. goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha