PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

11 June 2012

Maradona Jagokan Prancis Tekuk Inggris

Diego Maradona, Informasi Berita Manchester United ID ManUnited-id - Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, memiliki prediksi seputar duel Prancis kontra Inggris pada laga pembuka Grup D di Piala Eropa 2012 malam nanti. Maradona yakin Prancis akan mengalahkan Inggris.

Di mata Maradona, selain Les Bleus lebih baik secara fisik, pasukan Laurent Blanc ini juga dianggap lebih kompak dibanding The Three Lions yang harus kehilangan beberapa pilarnya macam Frank Lampard dan Gary Cahill.

"Prancis mengalami kebangkitan di bawah pelatih Laurent Blanc setelah sebelumnya menuai hasil buruk di Piala Dunia Afrika Selatan," kata Maradona dilansir Times of India.

"Sedangkan The Three Lions mengikuti turnamen di Donetsk ini dengan pelatih baru Roy Hodgson dan kehilangan Frank Lampard dan Gary Cahill di pertahanan."

"Secara fisik Prancis lebih bagus terlebih mereka tidak punya pemain yang cedera atau kena hukuman layaknya tim Inggris," lanjut pelatih Al Wasl ini.

Hodgson, menurut Maradona, tetap membutuhkan waktu untuk dapat membuat Inggris kompak. "Pelatih butuh waktu untuk dapat membuat tim kompak dan karena itu saya sedikit lebih bertaruh untuk Prancis," lanjut Maradona.

Meski mengunggulkan Prancis, namun Maradona juga tak memungkiri jika The Three Lions sewaktu-waktu dapat membalikan semua prediksinya. Sebab, dalam skuad Inggris juga dihuni banyak pemain bertalenta dan berpengalaman. bola.vivanews


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha