PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

25 July 2012

Manchester United Belum Menyerah Datangkan Moura ke OT

pemain muda Sao Paulo, Lucas Moura
Manchester United tampaknya belum ingin menyerah dalam usahanya mendatangkan pemain muda Brasil, Lucas Moura. Mereka siap mengajukan tawaran pamungkas.

'Red Devils' sedang mempertimbangkan untuk kembali mengajukan tawaran kepada Sao Paulo. United khawatir tengah dipermainkan oleh Sao Paulo dan agen Lucas, Wagner Ribeiro, yang mengklaim bahwa proses negosiasi dengan Manchester United telah berakhir karena peraih treble winners tahun 1999 itu tidak akan menaikkan tawarannya lagi.

"Penawaran yang diajukan Manchester United sudah ditolak dan tidak akan mengajukan penawaran baru karena mereka sudah mencapai batas akhir. Tidak ada lagi peluang bagi Lucas pindah ke Manchester United," ujar Ribeiro seperti dilansir Daily Mail.

United yakin mereka masih bisa melakukan negosiasi dengan Sao Paulo. Nama Moussa Dembele bisa menjadi incaran lagi andai gagal mendatangkan Lucas. Namu, Sir Alex Ferguson mengaku frustasi dalam upayanya mendatangkan Lucas setelah dua tawaran yang diajukan ditolak.

Ferguson menyebut bahwa untuk pertama kali dalam sejarah saat tengah melakukan tur pramusim, dirinya sangat ingin mendatangkan pemain yang diincar.

"Kami belum mencapai kata sepakat dengan pemain tersebut. Kami sudah menunjukkan ketertarikan kepadanya, tapi hingga saat ini kami belum bisa mengatakan ia sudah menjadi pemain Manchester United," ujarnya.

"Untuk saat ini, kami harus menyiapkan alternatif lain. Kami tidak ingin diam saja. Kami akan berusaha mendatangkan pemain lain ke sini," tukasnya.

[yob] bola.inilah


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha