PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

11 June 2012

Pacar Cleverley Jadi Eksotis Karena Berjemur

Informasi Berita Manchester United ID, Tom Cleverley, Georgina ManUnited-id - Bintang muda Manchester United, Tom Cleverley, melupakan sejenak euforia Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina. Gelandang berkebangsaan Inggris itu memilih untuk mengajak sang kekasih, Georgina Dorsett, berlibur ke Timur Tengah.

Cleverley memboyong Georgina untuk melihat eksotisnya panorama Dubai. Seperti dilansir The Sun, Minggu 10 Juni 2012, dua sejoli itu terlihat menghabiskan waktu dengan berjemur di pinggir pantai.

Georgina begitu seksi mengenakan setelan bikini pink polos dan biru motif. Bintang program televisi Inggris, The Only Way Is Essex (TOWIE), itu sesekali menikmati sapuan ombak kecil dan pasir putih.

Tak lupa mengenakan kacamata berlensa gelap, wanita 27 tahun itu membiarkan sinar matahari membakar kulitnya yang sangat eksotis. Sementara itu, Cleverley yang usianya 5 tahun lebih muda, hanya memakai celana pendek dan kacamata hitam.

Liburan itu cukup mengobati kekecewaan Cleverley yang melewati musim dengan balutan cedera. Kehadiran Georgina pun melengkapi kebahagiaan gelandang yang sempat dipinjamkan ke Leicester City, Watford dan Wigan Athletic itu.

“Tom sering mengalami cedera sepanjang tahun dan Georgina membangkitkan lagi semangatnya. Tom kepincut kepadanya dan mereka saling menyukai,” ungkap salah seorang rekan Cleverley. (one) bola.vivanews


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha