PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

11 June 2012

Prancis Bertaji, Inggris Butuh Rooney

Wayne Rooney, Informasi Berita Manchester United, unitedberita.blogspot.com ManUnited-id - Inilah kekuatan antara Prancis versus Inggris.

PRANCIS

Kekuatan
Kontingen Premier League
Dengan diperkuat tujuh pemain asal klub-klub papan atas Premier League, Les Bleus bakal sangat familier dan tahu bagaiman mengatasi permainan Inggris. Boleh dibilang, Prancis merupakan skuad di Euro 2012 yang memiliki pemain di tiga liga elite Eropa, Premier League, Liga Primera, dan Serie A.

Kelemahan
Pertahanan Minim Pengalaman
Absennya Eric Abidal dan Bacary Sagna membuat entraineur Laurent Blanc harus meramu komposisi baru dalam waktu yang singkat. Kecuali Patrice Evra (41 caps), pemain lainnya masih minim pengalaman turun sebagai starter di major event. Gelandang bertahan juga hanya menyisakan muka baru Johan Cabaye sebagai satu-satunya pemain yang fit seratus persen.

INGGRIS
Dalam Tren Positif
Three Lions berangkat ke Euro 2012 tanpa tekanan, tanpa beban, dan tidak diiringi ekspektasi tinggi sehingga membuat Steven Gerrard cs tampil lebih lepas. Dua kemenangan dalam dua laga pemanasan menunjukkan adanya konsistensi yang diharapkan terjaga saat menjalani pertandingan yang sesungguhnya.

Kelemahan
Tanpa Wayne Rooney
Pelatih Roy Hodgson mengatakan apabila Ashley Young bakal mampu mengisi peran Wayne Rooney. Tapi, tetap saja, kehadiran Rooney yang noatebene top scorer dalam skuad Inggris saat ini (28 gol) sangat dibutuhkan. Danny Welbeck, tandem Rooney di Manchester United, yang diplot sebagai ujung tombak tim juga masih hijau.  (dns/bas) jpnn


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha