PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

10 July 2012

Salam Perpisahan Park Ji-sung Untuk United

Park Ji-sung join QPR
Park Ji-sung akhirnya harus meninggalkan Manchester United. Winger Korea Selatan ini bergabung dengan Queens Park Ragers setelah tujuh tahun menghuni Old Trafford. Ji-sung pun mengucapkan kata perpisahan.

Park Ji-sung yang didatangkan Sir Alex Ferguson dari PSV Eindhoven pada 2005 mengaku sangat berat meninggalkan Manchester United. Namun, demi masuk tim inti, Park Ji-sung kini harus rela tinggal Loftus Road.

"Waktu saya di Manchester United akan mengisi hati ini selama sisa hidup saya" kata Park Ji-sung di situs resmi Manchester United.

"Ini menjadi kehormatan besar menjadi bagian dari sebuah tim hebat, yang telah memenangkan banyak gelar dan telah bermain dengan rekan setim yang spesial dan manajer terhebat dalam sebuah pertandingan."

Dalam kesempatan itu, Park Ji-sung juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans Manchester United yang telah memberikan dukungan selama karirnya di Old Trafford.

"Fans telah melakukan hal yang fantastis kepada saya dan saya akan selalu mengingat mereka" kata Park Ji-sung.

Meski nilai transfers dan detail kontrak Park Ji-sung tak diketahui secara detail, namun ia diyakini didatangkan QPR dengan nilai transfer sebesar 2 juta poundsterling. bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha