PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

10 July 2012

Park Ingin Tantangan Baru

Park Ji-Sung
Park Ji-Sung punya cerita yang sungguh menyenangkan selama tujuh musim membela Manchester United. Kini, sudah saatnya dia membuka cerita baru dengan tantangan yang juga baru.

Cerita Park bersama Manchester United terbilang menyenangkan lantaran bergelimang trofi. Tercatat, sejak bergabung pada 2005, mantan gelandang PSV Eindhoven itu total meraih 11 trofi termasuk trofi minor, di antaranya adalah empat trofi juara Liga Inggris, tiga trofi Piala Liga, serta masing-masing satu trofi Liga Champions dan Piala Dunia Antar klub.

Setelah semua kesuksesan itu, Park akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Queens Park Rangers.

Apa yang membuatnya hengkang ke Loftus Road? Pemain asal Korea Selatan itu mengaku butuh tantangan baru, dan itulah yang menjadi pertimbangan utamanya.

"Ini adalah keputusan yang sulit, berat untuk meninggalkan klub sebesar Manchester United. Namun, QPR menunjukkan kepada saya tujuan mereka. Ini adalah tantangan baru buat saya," jelas Park seperti dilansir oleh ESPN Star.

"QPR ingin menjadi klub yang lebih besar, mereka ingin berkembang dan ini adalah tantangan yang besar. Ini adalah keputusan yang sulit, namun mereka mempunyai pemain yang hebat dan mereka lapar untuk menjadi lebih besar lagi."

"Ini bukan soal uang. Saya bergabung dengan klub yang sedang dalam grafik naik, sebuah klub yang memiliki masa depan cerah. Manajer Mark Hughes memiliki rekam jejak yang terbukti di level Premier League dan tak sabar bekerja sama dengan dia serta seluruh anggota skuat untuk membantu klub menjadi lebih besar," tandasnya. sport.detik


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha