PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

10 July 2012

Ferdinand Sedih, Park Hengkang

Park Ji-Sung
Park Ji-Sung tidak akan berkostum Manchester United lagi pada musim mendatang. Sebagai rekan dalam tujuh tahun terakhir, Rio Ferdinand pun mengaku sedih melihatnya hengkang.

Ada banyak momen di mana Park, disebut Ferdinand, menjadi sosok yang sulit dilupakan. Ia memberi contoh bagaimana gelandang asal Korea Selatan itu menjaga Andrea Pirlo dengan ketat, ketika Manchester United bertemu AC Milan pada tahun 2010.

Selain itu, Ferdinand mengingat Park sebagai sosok yang rendah hati dan suka melempar canda ketika latihan. Sedangkan di lapangan, Ferdinand mengenalnya sebagai pekerja keras yang tak akan pernah berhenti berlari.

"Ji adalah pemain yang fantastis dan pemain sepakbola yang sesungguhnya," ucap Ferdinand si situs resmi klub.

"Saya sedih melihatnya pergi karena dia juga kawan yang baik. Setelah tiga atau empat tahun, ia akhirnya keluar dari cangkangnya dan benar-benar berbaur, membuat banyak lelucon."

"Seperti saya bilang sebelumnya, saya sedih melihatnya meninggalkan klub ini karena dia adalah pria yang baik," tukas Ferdinand.

Park hengkang ke Queens Park Rangers setelah Manchester United menerima pinangan sebesar 5 juta poundsterling untuknya. Gelandang berusia 31 tahun itu kemudian menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan QPR. sport.detik


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha