PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

24 July 2012

Respect Telat Gareth Bale

Pemain Tottenhan Hotspur, Gareth Bale
Gelandang Tottenhan Hotspur, Gareth Bale mengungkapkan rasa kecewanya setelah nama David Beckham tidak tercantum dalam skuad Britania Raya di Olimpiade 2012 nanti.

Gelandang veteran milik Los Angeles Galaxy itu tercoret dari tim asuhan Stuart Pearce. Sang pelatih lebih memilih Ryan Giggs, Craig Bellamy dan Micah Richards sebagai tiga pemain yang memiliki usia di atas 23 tahun.

"Saya sangat terkejut," aku Bale seperti dilansir Soccerway. "Saya pikir dia sudah berbuat banyak dengan membawa Olimpiade ke London."

"Selain itu, dia seorang pemain yang luar biasa. Dia bermain sangat baik dengan LA Galaxy, dan saya pikir sebagian besar masyarakat Inggris kecewa dia tidak masuk ke dalam tim," lanjutnya.

Bale juga salah satu pemain yang gagal tampil di Olimpiade nanti. Cedera punggung membuat ia harus absen. Meski begitu, Bale masih ingin tampil di London, namun sebagai suporter Britania Raya.

"Akan jadi pengalaman luar biasa bisa merasakannya (Olimpiade) di kampung halaman sendiri. Dan semoga saya bisa ke sana dan menonton satu atau dua events. Itu akan sangat menyenangkan," tambah Bale.

Tim berlogo kepala singa itu akan memulai laga di Olimpiade 2012 pada 26 Juli saat melawan Senegal. Lalu, Britania Raya akan menantang Uni Emirat Arab (29 Juli) dan Uruguay (1 Agustus) pada lanjutan penyisihan Grup A. (one) bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha