PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

24 July 2012

Inter Tantang United Dalam Perburuan Lucas Moura

Inter Milan siap menantang Manchester United dalam memperebutkan tanda tangan bintang muda Brasil, Lucas Moura.

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menyatakan niatnya membawa  pemain 19 tahun itu bukan sekedar impian belaka melainkan target klubnya.

"Mendatangkan Lucas bukan hanya sebuah impian tapi sudah menjadi tujuan. Kita terus memikirkannya, tapi tentu saja kami harus melihat apakah situasinya memungkinkan untuk mencapai kesepakatan," ujar Moratti seperti dilansir Football Italia.

Negosiasi kemungkinan besar akan berlangsung alot. Pasalnya, manajemen Sao Paulo enggan melepas salah satu asetnya dengan harga murah. Mereka pun mematok harga €30 juta bagi klub yang menginginkan jasa Lucas. Hal inilah yang menjadi pertimbangan besar Moratti.

Hal yang sama juga dialami kubu Manchester United yang sejak lama diketahui mengincar pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu. Sir Alex Ferguson memastikan pihaknya masih sedang melakukan negosiasi dan hingga kini belum ada kesepakatan yang tercapai.

Ferguson menampik kabar bahwa Sao Paulo telah setuju melepas Moura ke Manchester United. Meski media Inggris mengabarkan The Red Devils berpeluang lebih besar untuk mendapatkan gelandang 19 tahun tersebut. Sao Paulo dirumorkan telah setuju dengan tawaran sebesar £26 juta yang diajukan Manchester United.

"Kami belum mencapai kesepakatan. Kami sudah mengajukan penawaran. Hingga saatnya kami mencapai kesepakatan, kami tidak bisa bilang bahwa dia menjadi kami," ujar Ferguson seperti dilansir Sky Sports.
viva.bola


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha