PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

23 July 2012

Bos Manchester City Menjadikan Manchester United Sebagai Patokan

Khaldoon Al Mubarak
Bos Manchester City Khaldoon Al Mubarak mengaku kagum dengan prestasi rivalnya, Manchester United. Ia pun berharap David Silva dan kawan-kawan dapat meniru jejak emas Setan Merah.

ManCity sukses dalam dua musim terakhir. Pasukan Roberto Mancini itu berhasil meraih trofi Piala FA dan Premier League. Al Mubarak sangat berharap ini hanyalah permulaan dari kesuksesan panjang The Citizens.

"United telah menetapkan patokan dari sebuah klub sukses," kata Al Mubarak seperti dilansir Sky Sports.

"Apa yang mereka capai dalam 20 tahun terakhir sungguh luar biasa. Kami semua memiliki rasa hormat tertinggi kepada Sir Alex Ferguson. Kami semua memiliki rasa hormat tertinggi kepada United sebagai tim dan apa yang telah mereka capai."

Dalam beberapa musim terakhir, pemilik ManCity telah berinvestasi ratusan juta poundsterling kepada skuat The Citizens. Tujuan utamanya adalah tentu agar Vincent Kompany dan kawan-kawan mampu menyamai prestasi gemilang para raksasa-raksasa Eropa.

"Kami melihat tim seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United, AC Milan dan Bayern Munich. Apa yang mereka berikan untuk kota mereka dan komunitas mereka. Tim-tim ini adalah tolok ukur kami," ucap Al Mubarak.

"Kami harus terus berjuang. Kami harus terus bekerja keras dan fokus pada masa depan. Kami harus benar-benar mencoba untuk mencapai sebagian dari apa yang Manchester United capai di masa lalu," ujarnya. 

(irb) viva.bola


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha