PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

24 July 2012

Pearce, Menyesal Coret Beckham?

Manager timnas Olimpiade Britania Raya, Stuart Pearce telah membuat kesalahan besar dengan meninggalkan sang ikon, David Beckham. Hal itu diungkapkan kapten sekaligus rekan Beckham di LA Galaxy, Landon Donovan.

Tak dipanggilnya Beckham telah menjadi perdebatan hangat di Inggris. Banyak kalangan yang menyayangkan keputusan Pearce. Tekanan semakin gencar setelah Inggris Raya sempat ditekuk Brasil 2-0 di laga pemanasan jelang Olimpiade London digelar.

Tak hanya itu, gelandang 37 tahun ini juga sukses membuat Pearce semakin tertekan dengan performa apiknya bersama Galaxy di Liga Amerika Serikat (MLS). Beckham telah mencetak empat gol bagi LA Galaxy sejak ia resmi tak dipanggil Stuart Pearce.

Fakta itulah diyakini Donovan akan membuat Pearce menyesal.

"David Beckham bermain sangat luar biasa dan masih dapat berbuat banyak. Sangat disayangkan dia tidak dapat pergi ke London untuk bermain," ujar Donovan dilansir The Sun.

"Dia melakukan hal yang mengagumkan baru-baru ini dan saya pikir hampir tim-tim di seluruh dunia ingin pemain seperti dia masuk dalam timnya dengan melihat penampilannya saat ini," lanjut Donovan.

Selain produktif mencetak gol, Beckham juga mampu memberikan assists bagi gol-gol Donovan dan Robbie Keane. Bahkan, Keane sukses mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhir bersama LA Galaxy. bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha