PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

24 July 2012

Shinji Kagawa Tebar Pesona

Shinji Kagawa Tebar Pesona
Bintang baru Manchester United, Shinji Kagawa memang belum fasih bahasa Inggris. Tapi itu bukan halangan bagi gelandang pintar timnas Jepang ini untuk menebar pesona di mata rekan setim dan manajernya Sir Alex Ferguson.

Ferguson mengakui meski Kagawa terkendala dengan bahasa, namun mantan pemain Borussia Dortmund itu dianggap cukup pintar untuk memahami keinginannya. Hal itu ditunjukkan Kagawa saat ikut menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

"Hal yang membanggakan saya adalah di setiap latihan yang kami lakukan di tempat latihan, dia (Kagawa) tidak pernah butuh penjelasan panjang," kata Ferguson dilansir The Sun.

"Setelah satu demonstrasi, dia bergabung layaknya memahami bahasa kami. Kami tahu dia tidak bisa bahasa Inggris, tapi itu bukan sebuah masalah," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

Kagawa menjadi satu dari dua rekrutan anyar Ferguson di bursa transfer musim panas ini selain Nick Powell yang didatangkan dari Crewe Alexandra. Kagawa di bawa ke Old Trafford dengan nilai transfer 17 juta poundsterling.

"Itu menunjukkan bahwa dia seorang pemain yang bagus yang dapat mengambil dengan tepat apa yang dia butuhkan. Dia sangat fantastis mengenai hal itu," lanjut Fergie.

Aksi gelandang 23 tahun ini juga tak luput dari perhatian Rio Ferdinand. Bek tengah Iblis Merah ini juga berhasil dibuat terkagum dengan aksi Kagawa selama sesi latihan.

"Saya sangat terkagum. Dia cepat, tajam dan memiliki pemahaman yang tinggi. Dia juga bermain dengan kedua kakinya. Saya senang dapat bermain dengan dia dan memulai musim ini. Saya rasa dia akan menjadi akuisisi besar bagi kami," kata Rio Ferdinand.

 bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha