PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

14 July 2012

Manchester United Sudah Tawar Lucas Moura 35 Juta Euro

Sir Alex Ferguson, Manchester United id
Sir Alex Ferguson menyebut kalau Manchester United akan mendatangkan satu atau dua pemain lagi. Salah satu yang bakal diboyong bisa jadi adalah Lucas Moura, yang kabarnya sudah ditawar Rp 380 miliar.

Soal niat membeli pemain lain di bursa transfer musim panas, diungkapkan Fergie saat dia secara resmi memperkenalkan Shinji Kagawa dan Nick Powell. Setelah kehilangan gelar Premier League dan tak berdaya di Eropa, 'Red Devils' berniat serius memperbaiki skuadnya.

Salah satu pemain yang belakangan kerap dikaitkan dengan Manchester United adalah Lucas Moura. Mungkin banyak yang belum mengenal Lucas, tapi pesepakbola Brasil berusia 19 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu pemain dengan potensi paling menjanjikan di negaranya.

Memperkuat Sao Paulo sejak 2005, Lucas beroperasi sebagai gelandang serang dan juga winger. Selain menjadi anggota timnas Brasil U-17 dan U-20, dia kini suda memiliki 15 caps dan satu gol bersama timnas senior.

Adalah surat kabar terbitan Brasil, Lance yang menyebut kalau Manchester United sudah mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro (sekitar Rp 380 miliar). Penawaran tersebut diajukan setelah direktur sepakbola Sao Paulo, Joao Paulo, menertawakan isu pemainnya itu bakal hijrah ke Italia dengan banderol 25 juta euro.

Awalnya, Inter Milan lebih dulu disebut-sebut berminat pada pesepakbola kelahiran 1992 itu. Namun kini Manchester United ikut meramaikan perburuannya. Demikian diberitakan Soccernet.

Manajemen 'Red Devils' punya peluang melakukan kontak dengan pihak Lucas dalam pekan-pekan mendatang. Lucas adalah anggota skuad Brasil yang akan berlaga di Olimpiade 2012. sport.detik


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha