PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

14 July 2012

Manchester City Tak Akan Mendominasi Liga Inggris

Garry  Neville, Manchester United id
Menjuarai Liga Inggris dan punya dana besar untuk memboyong pemain bintang membuat Manchester City disebut akan mendominasi Liga Inggris.

Prediksi bawah City akan memulai sebuah dinasti di Liga Inggris berawal dari keberhasilan mereka menyudahi penantian 44 tahun tanpa gelar, setelah merebut titel juara Premier League 2011/2012. Apalagi The Citizens juga punya banyak pemain bintang, yang membuat tim cadangan Roberto Mancini tetap menyimpan kekuatan besar.

Uang banyak yang dipunya klub tersebut menjadi faktor pendukung lainnya. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki, City adalah magnet besar buat banyak bintang di dunia.

Meski punya modal tersebut, Garry  Neville meragukan kemampuan City untuk bisa mendominasi Liga Inggris. Salah satu alasan Neville adalah fakta bahwa City baru bisa memastikan jadi juara di pekan terakhir, itu pun lewat laga yang sangat dramatis dan harus menunggu hingga detik-detik akhir.

"Jarang sekali kita melihat tim bisa mendominasi seperti itu. Ini kompetisi liga yang berat dan ide bahwa akan ada satu tim akan mendominasi, terlalu dini untuk berspekulasi soal hal itu," sahut Neville dalam wawancaranya dengan BBC.

Sepanjang sejarah Liga Inggris, dua klub tercatat pernah begitu mendominasi dalam satu periode. Liverpool melakukannya dalam kurun 1970-an sampai 1980-an, sedangkan Mancheste United melakukannya dalam hampir 20 tahun terakhir.

"Jika City kalah di pertandingan terakhir (musim lalu), orang akan bilan kalau Manchester United yang akan mendominasi. Itu terjadi setiap tahun, itu reaksi positif dan negatif yang biasa kami dapat. Faktanya adalah, selalu akan ada tantangan buat siapapun yang jadi juara," tuntas dia. sport.detik


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha