PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

13 July 2012

Kagawa Optimis Mampu Menjawab Tantangan di United

Shinji Kagawa, Manchester United id
Pemain baru Manchester United, Shinji Kagawa mengakui tantangan besar tengah dihadapinya. Keputusannya bergabung dengan klub sebesar Manchester United tentu akan membuat dirinya mendapat tekanan lebih. Namun Kagawa tampak optimis akan mampu menjawab tantangan itu.

Sebelum hijrah ke Old Trafford, Kagawa menjadi pemain kunci Dortmund mengamankan gelar ganda, Bundesliga dan DFB-Pokal. Kagawa dicaplok Dortmund dari Cerezo Osaka pada 2010 hanya dengan harga 300 ribu poundsterling. Namun, Kagawa langsung sukses menjadi bintang di Dortmund.

Pemain yang tercatat sebagai pesepakbola Jepang pertama yang meneken kontrak profesional sebelum tamat sekolah ini langsung masuk radar Sir Alex Ferguson. Kini gelandang serang 23 tahun ini akan menjadi tumpuan Ferguson merebut kembali trofi Premier League.

"Saya bahagia di sini dan setiap hari saya akan mengambil kesempatan untuk membuktikan diri dan menjadi lebih baik. Ini sungguh menjadi tantangan terbesar dalam karir saya dan saya harap dapat terus belajar dan berkembang setiap hari," kata Kagawa dilansir Daily Star.

"Ini klub papan atas dan saya sungguh merasakan atensi dari media umum bahwa saya anggota sebuah klub besar yakni Manchester United. Tapi saya yakin dapat mengatasi tekanan dan sangat yakin dapat beradaptasi dengan gaya permainan Premier League," lanjutnya.

Kagawa akan mulai bergabung dengan rekan-rekan barunya saat pasukan Red Devils menjalani pemanasan pra musim di Afrika Selatan dan China pekan depan.

"Bahasa sangat penting bagi saya. Saya sangat termotivasi untuk belajar bahasa Inggris dan saya harap saya dapat belajar dengan cepat sehingga dapat berkomunikasi dengan rekan-rekan setim saya," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Kagawa juga mengaku sangat tak sabar untuk segera berduet dengan Wayne Rooney di barisan depan United dan mencetak gol perdana untuk tim barunya itu. (eh) bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha