PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

12 July 2012

Lindergaard Incar Kiper Utama United

Manchester United id, Anders Lindegaard
Memperkuat klub ternama di dunia seperti Manchester United menjadi kebanggaan tersendiri bagi Anders Lindegaard. Namun Lindergaard tidak hanya ingin menjadi penghangat bangku cadangan The Red Devils.

"Tidak ada tempat di dunia yang lebih saya suka daripada Manchester United," kata penjaga gawang asal Denmark itu kepada BT, Kamis, 12 Juli 2012. "Tapi Anda tidak ingin menghabiskan sisa hidup berada di bangku cadangan."

Lindergaard diboyong Manchester United dari Aalesund pada jendela transfer musim dingin tahun lalu. Kiper bernama lengkap Anders Rosenkrantz Lindergaard itu didatangkan Manchester United ke Old Trafford untuk menjadi suksesor Edwin van der Sar.

Namun Lindergaard gagal menjadi kiper nomor satu lantaran Manchester United mendatangkan David De Gea dari Atletico Madrid. Tapi kesempatan Lindergaard sempat terbuka lebar setelah De Gea tampil kurang meyakinkan di paruh pertama musim 2011/2012 lalu.

Namun cedera yang dialami Lindergaard di awal tahun ini membuat posisi penjaga gawang berusia 28 tahun itu kembali jatuh ke tangan De Gea. Oleh sebab itu, kini kiper tim nasional Denmark ini akan berjuang keras merebut posisi utama di klub tersukses Inggris tersebut.

"Ketika Anda bermain untuk klub seperti Manchester United, setiap pertandingan sepanjang musim adalah hal penting," ujarnya. "Pertandingan awal ini bahkan lebih penting, karena mereka memberikan saya  kesempatan untuk menunjukkan kemampuan seperti sebelum dilanda cedera."

Kini, Lindergaard tengah mempersiapkan diri untuk menjalani tur pra-musim dengan Manchester United ke Afrika Selatan dan Cina. Sementara De Gea tak dapat ikut karena harus memperkuat Spanyol di Olimpiade 2012 di London, Inggris. tempo


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha