PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

13 July 2012

Rio Ferdinand Insomnia, Karena Gagal Juara

Rio Ferdinand, Manchester United id
Rio Ferdinand mengakui dirinya kesulitan untuk tidur di malam hari setelah Manchester United gagal menjadi juara Liga Primer Inggris musim lalu.

United memang kalah bersaing dengan rival sekota mereka, Manchester City, untuk perburuan gelar juara domestik di musim lalu.

Diakui Ferdinand, ada rasa kekecewaan teramat sangat yang membuatnya sulit menerima kekalahan tersebut.

"Pertama, hal semacam ini bukanlah sesuatu yang dengan mudah Anda lupakan begitu saja," ungkap Ferdinand kepada MUTV.

"Untuk beberapa pekan, Anda terbangun di tengah malam, memikirkan mengapa hal ini bisa terjadi dan membayangkan apa jadinya kalo hasil akhirnya berbeda."

Hal semacam itu, sambung Ferdinand, bukan hal yang mudah untuk dilupakan. Bukan hanya dari diri sendiri, lingkungan juga kadang, secara sengaja atau tidak, juga mengingatkan kegagalan Manchester United.

"Tapi, saya akan menggunakan semua ini untuk menjadi inspirasi di musim berikutnya," ungkap Ferdinand. goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha