PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

24 July 2012

Lindegaard Ingin Rebut Kembali Posisi Kiper No 1 United

Kiper Manchester United, Anders Lindegaard
Anders Lindegaard kembali menabuhkan genderang perang terhadap David De Gea. Kiper asal Denmark itu berambisi merebut posisi De Gea sebagai kiper pertama Manchester United musim ini.

Lindegaard sempat menjadi kiper utama United di awal musim lalu, setelah De Gea melakukan sejumlah blunder. Bahkan kiper 28 tahun tersebut menjadi starter di lima pertandingan Premier League secara beruntun.

Namun, semuanya berubah pada Januari 2012, ketika Lindegaard mengalami cedera engkel dan gagal fit 100 persen sepanjang bulan tersebut. Kondisi itu membuat De Gea kembali menjadi kiper pertama United, dan mempertahankannya hingga akhir musim.

Lindegaard mengaku kecewa dengan cedera yang dialaminya pertengahan musim lalu. Mantan kiper Aalesund itu berambisi untuk kembali merebut posisi De Gea sebagai kiper nomor satu di Old Trafford.

"Saya percaya bisa menjadi nomor satu, karena jika saya tidak percaya diri, maka orang lain juga tidak bisa mempercayainya. Saya tidak ingin hanya duduk di Manchester United dan menikmati uang. Saya pantas mendapat uang dengan bermain," ujar Lindegaard seperti dilansir Daily Mail.

"Saya tidak pernah melihat diri saya sebagai nomor dua. Saya pikir saya mendapat rasa hormat yang lebih dari 12 bulan lalu. Pada tur musim lalu, saya tidak banyak bermain dan merasa kurang dihormati rekan setim. Tapi, kini kondisinya berbeda," sambungnya.

Tur pra musim Manchester United adalah waktu yang tepat bagi Lindegaard dengan mengesankan manajer Sir Alex Ferguson. Terlebih, De Gea dipastikan absen dalam tur setelah harus membela Spanyol di Olimpiade London 2012. The Red Devils saat ini sedang berada di China dan dijadwalkan menghadapi Shanghai Shenhua, 25 Juli 2012. (sj) bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha