PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

24 July 2012

Dwight Yorke Bujuk RVP ke United

Dwight Yorke dan Sir Alex Ferguson
Legenda Manchester United, Dwight Yorke yakin kapten Arsenal, Robin van Persie akan bergabung bersama salah satu duo Manchester, United atau City. Itu jika RVP ingin mendapatkan trofi Premier League yang selama ini diidam-idamkan.

Seperti diketahui, manager Manchester United, Sir Alex Ferguson sudah melakukan penawaran resmi untuk memboyong RVP ke Old Trafford. Meski Fergie menolak berkomentar lebih lanjut karena kedua klub masih dalam tahap negosiasi.

Sedangkan manajer City, Roberto Mancini sudah memantau RVP dari musim lalu. Arsitek asal Italia tersebut bahkan siap membayar dengan harga tinggi demi membawa RvP ke Etihad Stadium.

“Dia memasuki masa keemasannya. Kami tahu dia merupakan pemain yang hebat dan dia memiliki musim yang hebat di akhir musim lalu. Saya tahu dia sangat menginginkan trofi,” ujar Yorke dilansir Soccerway.

“Kota Manchester adalah tempat yang akan Anda datangi jika ingin memenangi trofi. Saya pikir ini lebih ke pilihan pribadi, semuanya akan mengarah ke siapa yang akan menggajinya lebih tinggi. Tapi, saya pastikan dia tidak akan pernah menyesal jika bergabung dengan United atau City.”

Kontrak Van Persie dengan Arsenal akan habis pada musim depan. Dan di akhir musim lalu, RVP memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium. Striker timnas Belanda ini pun tidak dibawa Arsene Wenger ke tur pramusim The Gunners di Asia. (one) bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha