PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

24 July 2012

Beckham Bikin Kehebohan di Mall

Meski tak masuk dalam skuad sepakbola Olimpiade Britania Raya, David Beckham tetap ambil bagian di Olimpiade XXX yang akan berlangsung di London pada 27 Juli hingga 12 Agustus.

Seperti ketika ia mengejutkan beberapa pengunjung mal di Westfield, Inggris. Beberapa pengunjung mendapat kesempatan untuk berpose di booth Olimpiade yang dibuat oleh adidas, sponsor resmi tim Olimpiade Britania Raya. Bintang LA Galaxy tersebut tiba-tiba datang di tengah-tengah sesi foto untuk mengejutkan pengunjung.

Seorang bocah 12 tahun bernama Christian bahkan tidak bisa menahan air matanya ketika tiba-tiba Becks muncul dan bertanya apakah ia bisa bergabung dengan mereka.

“Tiba-tiba saja David muncul dan berkata 'bisakah saya ikut foto bersama kalian?' Anak saya langsung menangis dan saya ikut terharu. Itu benar-benar momen yang menakjubkan,” ujar Elaine, ibu dari Christian seperti dinukil Daily Mail.

Sementara Beckham menganggap itu merupakan pengalaman yang unik untuknya. Dia mengaku senang bisa mengejutkan para penggemarnya.

“Saya selalu mencintai London dan kegiatan tersebut merupakan kesempatan besar bagi saya untuk terlibat dalam kampanye “Take The Stage” dan mendukung penuh Britania Raya.”



Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha