PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

02 July 2012

Giggs Kecewa Beckham Tidak Ikut Olimpiade London

Berita Britania Raya, Ryan Giggs
Ryan Giggs mengatakan dirinya sangat ingin melihat David Bekcham berada di tim sepakbola Britania Raya yang berlaga di Olimpiade London 2012.

"Sebagai mantan rekan di lapangan, dan kawan di luar lapangan, saya kecewa tidak bisa melihat David Beckham berlaga dengan tim Britania Raya di Olimpiade London," ujar Giggs kepada BBC One.

"Tapi saya yakin Beckham tidak akan berkecil hati, dan tetap melanjutkan kariernya," lanjutnya.

Stuart Pearce, pelatih tim Britania Raya, memanggil Giggs, Craig Bellamy, dan Micah Richards, sebagai tiga pemain berusia lanjut. Pearce sama sekali tidak mempertimbangkan Beckham untuk ikut ke dalam tim.

Giggs mengatakan dirinya tidak bisa berbuat apa-apa, karena Pearce memiliki kuasa untuk memanggil 18 pemain yang akan ikut ke Olimpiade London.

"Yang bisa saya katakan adalah sayang Beckham tidak dipanggil. Pearce punya kewenangan," demikian Giggs.

Giggs telah berusia 38 tahun, dan selalu gagal meloloskan Wales ke turnamen internasional. Berlaga di Olimpiade London bersama Britania Raya adalah kesempatan terakhirnya menikmati pertarungan di turnamen besar.

"Ini event besar, dan saya tak sabar ingin menikmatinya," Giggs mengakhiri. goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha