PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

02 July 2012

Skuad Britania Raya di Olimpiade 2012 London

Berita Manchester United id, Britania Raya, Inggris
Britania Raya memanggil 18 pemain untuk mengikuti Olimpiade 2012 London dan menyertakan nama-nama tenar seperti antara lain Ryan Giggs, Aaron Ramsey, Micah Richards, Tom Cleverley, Daniel Sturridge, dan Craig Bellamy.

Ajang ini merupakan peristiwa langka bagi Britania Raya karena memadukan sejumlah pemain yang berasal dari federasi sepakbola yang berbeda-beda. London 2012 sekaligus merupakan kesempatan pertama Britania Raya tampil lagi di pesta olahraga terbesar dunia itu setelah absen sejak 52 tahun terakhir.

Memanfaatkan peraturan turnamen, manajer Stuart Pearce memanggil tiga pemain yang berusia di atas 23 tahun untuk memperkuat tim, yaitu Giggs, Richards, dan Bellamy. David Beckham, yang awalnya diprediksi menjadi kapten tim, tidak masuk dalam skuat dan kepastian ini sudah dibocorkan pemain Los Angeles Galaxy itu beberapa hari lalu.

"Tidak mudah melengkapi skuat untuk turnamen ini dan situasi unik [memilih pemain dari Inggris, Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara] juga memaksa saya harus memilih sebaik mungkin," ujar Pearce.

"Pilihan terbatas karena hanya ada 18 tempat dalam skuat, tapi ini Olimpiade dan setiap pemain dalam skuat harus merasa sangat bangga bisa berpeluang merebut medali emas di kanang sendiri."

"Saya ingat kesempatan besar yang kita peroleh ketika bermain di depan pendukung sendiri saat Euro 1996. Saya yakin masyarakat akan mendukung kita dalam turnamen fantastis ini."

Britania Raya memulai penampilan dengan menghadapi Senegal di Old Trafford, Manchester, 26 Juli mendatang. Dua lawan lain yang akan dihadapi tuan rumah adalah Uni Emirat Arab dan Uruguay. Final cabang sepakbola sendiri akan digelar di London, 11 Agustus.

Daftar skuat Britania Raya selengkapnya:
Kiper: Jack Butland (Birmingham City), Jason Steele (Middlesbrough).

Belakang: Ryan Bertrand (Chelsea), Steven Caulker, Danny Rose (Tottenham Hotspur), Craig Dawson (West Bromwich Albion), Micah Richards (Manchester City), Neil Taylor (Swansea City), James Tomkins (West Ham United).

Tengah: Joe Allen (Swansea City), Tom Cleverley, Ryan Giggs (Manchester United), Jack Cork (Southampton), Aaron Ramsey (Arsenal), Scott Sinclair (Swansea City).

Depan: Craig Bellamy (Liverpool), Marvin Sordell (Bolton Wanderers), Daniel Sturridge (Chelsea).


goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha