PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

03 July 2012

United Perpanjang Kontrak Rafael Da Silva

Informasi Berita Manchester United, Rafael Da Silva
Rafael Da Silva dapat kontrak baru dari Manchester United yang akan membuatnya bertahan di Old Trafford untuk periode cukup panjang.

Bek asal Brasil, Rafael da Silva, sepakat memperpanjang kontrak empat tahun di Manchester United. Kesepakatan baru ini membuat saudara kembar Fabio itu membuat dia akan bertahan di Old Trafford sampai 2016 mendatang.

"Rafael adalah salah satu pemain muda kami dengan prospek yang cerah. Dia tak punya rasa takut saat bermain dan punya kepercayaan diri yang tinggi atas dirinya sendiri," sahut Sir Alex Ferguson di situs resmi The Red Devils.

"Anak itu sudah mengalami perkembangan pesat sejak bergabung dengan United (2008), energi dan antusiasmenya menyenangkan untuk dilihat. Rafael punya segala atribut untuk menjadi salah satu full back terbaik di dunua dan saya puas dia meneken kontrak baru," lanjut Fergie.

Usai tercapainya kesepakatan baru ini, Rafael berterimakasih kepada Sir Alex Ferguson. Ia sama sekali tak ragu dengan keputusannya meneken kontrak jangka panjang di United.

"Saya sangat senang telah meneken kontrak baru. Saya senang bermain bagi Manchester United. Di sini, ada tim bagus dan ada keinginan bulat untuk meraih kemenangan," ujar Rafael.

Rafael Pereira da Silva (21 tahun) bermain 12 kali di Premier League pada musim lalu.

"Kiprah saya di sini terbilang mengagumkan. Meraih dua gelar di Piala Liga dan Piala Dunia Antar Klub membuat saya lebih lapar untuk meraih lebih banyak trofi. Saya ingin berterimakasih kepada Sir Alex atas kepercayaannya kepada saya dan saya juga ingn berterimakasih kepada penggemar atas dukungan mereka," jelasnya.cekskor/sport.detik


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha