PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

09 July 2012

Giggs Kapten Tim Britania Raya di Olimpiade London

Ryan Giggs
Stuart Pearce akhirnya menetapkan pilihan terkait kapten tim Olimpiade Britania Raya di London yang dipastikan bakal dipimpin pemain veteran Ryan Giggs.

Pemain yang sudah berpetulang selama 21 tahun bersama si Setan Merah tersebut merupakan salah satu dari tiga pemain 'di atas umur' yang diperbolehkan beraksi berdasar aturan Olimpiade. Pemain lainnya adalah Craig Bellamy dan Micah Richards.

Ryan Giggs begitu optimistis menatap Olimpiade 2012 bersama tim nasional Britania Raya. Sang kapten berharap mampu mempersembahkan medali emas bagi publik Negeri Ratu Elizabeth II.

“Kami berharap bisa meraih medali emas. Itulah yang diharapkan para pemain. Kami memiliki mental juara dan ingin memberikan yang terbaik. Ya, Anda pasti menginginkan medali emas,” ujar Giggs kepada Press Association Sport.

“Pertarungan akan sengit karena banyak negara yang juga memiliki skuad dan para pemain bagus. Meskipun berat, tapi kami masih punya kesempatan. Pertandingan semakin dekat dan kami sangat antusias,” lanjutnya seraya mengingat upacara pembukaan akan digelar pada 27 Juli mendatang.

“Saat pertama kali skuad diumumkan, saya sangat bangga karena bisa ambil bagian dalam Olimpiade kali ini. Stuart juga mempercayai saya sebagai kapten. Ini akan menjadi pengalaman unik,” tutur pria kelahiran Wales, 38 tahun silam, ini.

Tim Britania Raya bakal memainkan laga perdana mereka menghadapi Brasil di Riverside Stadium, Jumat (20 Juli) waktu setempat.


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha