PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

09 July 2012

Rio Ferdinand Di Usir Dari Rumah

Rio Ferdinand
Salah satu punggawa Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan antusias mengikuti persiapan bersama klubnya untuk menghadapi Premier League musim depan. Pemain 33 tahun ini mengaku keluarganya sudah bosan melihatnya di rumah.

"Saya sudah lama tinggal di rumah. Bahkan, keluarga menyuruhku segera keluar dari pintu rumah untuk pergi latihan. Kakiku menjadi dingin karena hanya duduk dan tidak melakukan apa-apa," ujarnya seperti dilansir situs resmi United.

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, kemarin telah memanggil anak asuhnya untuk datang ke pemusatan latihan United. Ferdinad dan kawan-kawan pun mulai berdatangan ke Trafford Training Center atau biasa disebut Carrington.

Seperti musim lalu, tahun ini United berencana akan keliling dunia. Rencana ini ditanggapi positif oleh pemain yang identik dengan jersey nomor 5 di Old Trafford Stadium itu.

"Latihan adalah sebuah kerja keras, tetapi saya menyukainya. Saya cinta pra musim."

"Saya ingin segera melihat fans dari negara yang berbeda-beda. Sangat menyenangkan melihat begitu banyak keragaman di dunia," paparnya.

The Red Devils akan menjalani tur pra musim ke Afrika Selatan, China dan beberapa negara di Eropa. Selain latihan, kegiatan ini dijadikan sebagai ajang mereka mempromosikan diri untuk kepentingan finansial.

"Saya pernah berkunjung ke Durban (Afrika Selatan) sebelumnya, dan saya tidak sabar untuk kembali kesana. Kemudian, kami akan pergi ke Shanghai di Cina yang akan menjadi momen fenomenal. Lalu, kunjungan negara di Eropa pun akan sangat baik untuk kami," ungkapnya.

The Red Devils memang sedang bekerja keras merebut kembali trofi Premier League yang musim lalu diraih rival sekotanya, Manchester City. Salah satu cara untuk mencapai target itu, Fergie telah mendatangkan pemain Jepang berusia 23 tahun dari Borussia Dortmund, Shinji Kagawa. (eh) us.bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha