PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

13 July 2012

Beckham Tolak Nyalakan Obor Olimpiade

David Beckham, Olimpiade London 2012
Bintang sepak bola asal Inggris, David Beckham menganggap dirinya bukan sosok yang tepat untuk menyalakan obor pada pembukaan Olimpiade London 2012. Beckham menilai, tugas terhormat itu sebaiknya diberikan kepada peraih emas Olimpiade.

"Saya selalu mengatakan bahwa menyalakan obor di stadion adalah sesuatu yang dilakukan oleh atlet Olimpiade, yang telah melakukan aksi yang luar biasa untuk negara kami dan memenangkan medali emas," kata Beckham di Los Angeles seperti dilansir Reuters.

Beckham awalnya sangat bersemangat menyambut Olimpiade tahun ini. Apalagi pentas olahraga multi even empat tahunan itu digelar di negaranya, Inggris. Selain antusias ingin berlaga di sana, mantan pemain Manchester United dan Realmadrid tersebut juga aktif sebagai bagian tim bidding yang berperan penting membawa even akbar tersebut ke Inggris.

Namun asa itu seperti memudar setelah dirinya tidak masuk dalam tim sepak bola Britania Raya. Mantan bintang Manchester United itu bahkan tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Meski demikian, Beckham berjanji akan tetap mendukung perjuangan The Three Lions.

"Tentu saja, semua pembicaraan tentang kemungkinan saya tampil di Olimpiade akan menjadi kebangaan bagi saya," kata Bechkam.

"Setiap orang tahu betapa bangganya saya mewakili negara saya dan melakukannya di kota sendiri di atas panggung yang megah, jadi tentu saja saya sangat kecewa. Namun hidup terus berjalan," beber pemilik caps terbanyak (115) di timnas Inggris tersebut.

"Saya dan keluarga saya dalam keadaan sehat, jadi pada akhirnya saya akan tetap berada di sana untuk mendukung timnas Inggris." (eh) bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha