PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

09 July 2012

Antonio Valencia Pantas Pakai Nomor Tujuh

Antonio Valencia
Dalam opini Gary Neville, pemberian nomor punggung tujuh Manchester United kepada Antonio Valencia tidak keliru.

Eks kapten The Red Devils itu menilai Valencia memang layak mengenakan angka yang pernah dipakai para bintang beken di Old Trafford seperti William Morgan, Steve Coppell, Bryan Robson, George Best, Eric Cantona, David Beckham, Cristiano Ronaldo dan Michael Owen. Baca juga Nomor Punggung Keramat Red Devils

Jersey  tersebut pada musim lalu merupakan milik Michael Owen, namun striker 32 tahun itu dilepas oleh klub di bursa musim panas ini menyusul berakhirnya masa kontrak.

“Valencia telah menjadi perekrutan fantastis untuk United dan sepenuhnya pantas mendapatkan kaus no. 7 tersebut,” kata Neville di laman resmi United.

“Setelah sempat bermain dengannya selama satu atau dua tahun, saya bisa bilang kepada Anda dia adalah pesepakbola brilian, terutama karena bisa juga bermain di belakang sebagai bek kanan.”

“Dia melakukan hal-hal tepat di waktu yang tepat pula, dia ikut membantu turun ke belakang ketika tim tak menguasai bola, dia mengirimkan crossing-crossing bagus dan dia bisa melewati pemain bertahan lawan,” tandas Neville.

Valencia, winger kanan yang mendarat di Old Trafford dari Wigan pada 2009, musim kemarin dinobatkan sebagai Pemain Terbaik United pilihan fans dan rekan-rekan setim berkat performa apiknya. goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha