PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

09 July 2012

United Batal Datangkan Joao Moutinho

Joao Moutinho
Manchester United kabarnya tengah mengupayakan kedatangan gelandang Portugal Joao Moutinho, setelah peluang mendapatkan Luka Modric semakin tipis. Namun, spekulasi itupun kini diragukan.

The Red Devils dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar £20 juta kepada FC Porto untuk Moutinho, yang merupakan salah satu pemain kunci Seleccao di Euro 2012. Akan tetapi, Press Association Sport kini mengklaim bahwa gelandang 25 tahun tidak masuk dalam daftar pemain incaran Ferguson.

United sendiri sudah mendapatkan tanda tangan Shinji Kagawa dan Nick Powell untuk membantu mereka mengembalikan trofi juara Liga Primer Inggris, musim depan. Kepergian Park Ji-sung ke Queens Park Rangers pun dianggap bukan untuk memberikan tempat bagi Moutinho. Press Association Sport mensinyalir, United lebih menginginkan pemain dengan karakter bertahan.

Ferguson pernah mengatakan, proses transfer yang belum mencapai kesepakatan di awal musim panas akan berjalan berlarut-larut. Hal itu bisa jadi membuat pelatih Skotlandia enggan menambah pemain baru, mengingat United sudah harus melakukan rangkaian tur musim panas pada 23 Juli mendatang, dimulai dengan kunjungan ke Afrika Selatan.

United juga akan mengunjugi Cina sebelum kembali ke Eropa dan menggelar laga ujicoba di Norwegia, Swedia dan Jerman. bola


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha