30 July 2012

Anderson Ingin Diajari Kagawa Bahasa Jepang

Beragam suku bangsa yang menghuni skuad Manchester United ternyata tidak menjadi tembok pemisah bagi para anggotanya untuk saling bersenda gurau dan saling mengenal kultur masing-masing. Anderson yang berasal dari Brasil meminta Shinji Kagawa mengajarinya bahasa Jepang.

Pemain anyar Manchester United asal Jepang, Shinji Kagawa terlihat sudah akrab dengan pemain United lainnya, Anderson salah satunya.

 Kagawa tidak canggung mengajari Anderson belajar bahasa nenek moyangnya saat Anderson memintanya.

Kata yang diucapkan Anderson sesuai instruksi Kagawa adalah, ore kakkoii yang berarti:'Saya pria tampan'. Kagawa bercerita, kejadian unik itu bermula saat Anderson menyapanya dan tertarik meminta Kagawa mengajarinya bahasa Jepang.

"Pemain dari Amerika Selatan, seperti Anderson dan Antonio Valencia membuka pembicaraan bersahabat dengan saya," ujar Kagawa dilansir dari Tribal Football.

"Anderson meminta saya untuk mengajarinya bahasa Jepang. Saya mengajarinya mengucapkan kata ore kakkoii (artinya: pria keren atau pria tampan). Sangat bagus melihat semua orang nampaknya tertarik mempelajari bahasa Jepang," ujar mantan pemain Borussia Dortmund itu dengan senyum mengembang.

bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha