30 July 2012

Kagawa Bakal Menjadi Pemain Kunci Red Devils

Shinji Kagawa
Paul Scholes mengakui jika Manchester City musim lalu lebih baik dari timnya Manchester United. Namun gelandang veteran Manchester United ini tampak yakin musim 2012/2013, Red Devils akan kembali merebut trofi Premier League.

Kehadiran bintang baru asal Jepang, Shinji Kagawa, dinilai Scholes akan menjadi modal penting Red Devils kembali menjadi yang terbaik di Inggris.

Bahkan, Scholes sangat yakin pemain yang didatangkan dari Borussia Dortmund ini akan menjadi pemain kunci United merebut trofi juara.

"Dia (Kagawa) terlihat sangat brilian. Saya hanya sekali berlatih dengan dia dalam beberapa pekan tapi dia sangat bagus secara teknik dan Anda dapat lihat talenta yang dimilikinya," kata Scholes dilansir Skysport.

"Dia punya sepasang musim yang bagus di Dortmund dan saya rasa dia pantas menjadi pemain terbaik di Jerman. Hal itu mengatakan kepada Anda bahwa dia seorang pemain hebat," lanjut Scholes.

Pujian Scholes tak sampai di situ.

"Dia akan membawa gol demi gol untuk tim baik dia mencetak gol sendiri atau membuat pemain lain yang mencetak gol. Pergerakannya menawan dan dia sangat pintar meski saat berlari."

"Sangat sulit mengatakan kaki mana yang lebih bagus. Dia punya kaki kanan dan kiri yang sama bagus. Dia pemuda yang baik. Meski ia belum bisa berbicara Inggris, tapi saya yakin dia akan cepat populer di sini," lanjut Scholes.

Dalam kesempatan itu, memori Scholes sukses dipaksa kembali ke musim lalu saat The Citizens akhirnya mengungguli United di laga pamungkas. Gelandang 37 tahun ini  mengakui jika musim lalu, rival sekotanya itu lebih baik dibanding Manchester United.

"Anda selalu mengatakan tim terbaik adalah yang memenangkan liga dan ManCity tim terbaik musim lalu. Sepakbola yang mereka mainkan musim lalu fantastis. Sebenarnya saya tidak ingin mengakui ini, tapi mereka enak ditonton dan mungkin telah memainkan sepakbola terbaik," terang Scholes.

bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha