30 July 2012

Britania Raya Kembali Percaya Diri

Taktik jitu Stuart Pearce berbuah tiga poin buat tim sepakbola Britania Raya di Olimpiade London 2012. Dua pemain pengganti yang sang pelatih masukan pada paruh kedua menjalankan tugasnya dengan baik.

Laga sempat imbang 1-1 setelah gol Ryan Giggs dibalas oleh Uni Emirat Arab, yang bermain mengesankan. Pearce pun mengutus Scott Sinclair dan Daniel Sturridge, yang sukses memecah kebuntuan Team GB. Britania Raya akhirnya menang 3-1.

Sturridge masuk menggantikan Marvin Sordell di awal babak kedua. Sedangkan Sinclair baru dilapangan selama 52 detik, setelah menggantikan Ryan Giggs, sebelum mencetak gol.

Meski terbukti rencananya berjalan mulus, Pearce menegaskan itu semata-mata demi meraih kemenangan dan merasa masih ada perbaikan yang wajib dibuat.

"Hasil akhir adalah yang terpenting hari ini. Kami membutuhkan kemenangan untuk mengangkat kami dan membangun rasa percaya diri dalam tim ini," ujar Pearce pada BBC.

"Permainan kami ada beberapa yang bagus dan ada beberapa yang kita harus benahi. Kami tidak akan berpikir sudah aman, karena kami butuh penampilan yang solid," lanjutnya.

"Jelas (Craig) Bellamy, (Ryan) Giggs, Joe Allen, (Tom) Cleverley, menunjukan penampilan yang bagus dalam tim. Kami harus bermain seperti ini lagi di pertandingan terakhir," tegas Pearce.

Pada laga terakhir Grup A hari Rabu, 1 Agustus 2012, Team GB akan menghadapi Uruguay untuk merebutkan tiket ke perempat-final. (ren) bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha