PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

27 June 2012

Rooney Liburan ke AS

Berita Manchester United id, Wayne Rooney, Coleen
Wayne Rooney tak mau berlama-lama larut dalam kesedihan seusai Inggris disingkirkan Italia di perempat final Piala Eropa 2012. Rooney dan istrinya Coleen terbang dengan jet ke Amerika Serikat untuk berlibur.

Lokasi liburan yang dituju striker Inggris dan Manchester United yakni Los Angeles. Belum diketahui apakah Roo akan menyambangi rekannya, David Beckham yang bermain di klub AS, Los Angeles Galaxy.

Pasangan ini terlihat santai saat berangkat dari Bandara Heathrow, London, Selasa 26 Juni 2012. Rooney hanya mengenakan celana jins hitam, kaos putih bermotif dan jaket tipis.

Sedangkan baju Coleen juga tak istimewa. Ia mengenakan celana jins hitam, blazer bermotif terang, serta menenteng tas kuning.

Tak terlihat putra Rooney, Kai dalam keberangkatan ini. Padahal, Kai sempat diajak Coleen menyusul ke Polandia untuk menyaksikan ayahnya berlaga di Piala Eropa.

Inggris dikalahkan Italia 2-4 lewat adu penalti di babak perempat final, Minggu 24 Juni 2012. Meski tak terlalu difavoritkan di Piala Eropa kali ini, publik Negeri Pangeran Charles mulai berharap banyak kepada tim favoritnya itu.

Tak lain setelah Inggris mampu membuat kejutan dengan menjadi juara Grup D. Sedangkan langkah Italia tertatih-tatih dan hanya menjadi runner up Grup C serta baru sekali menang atas Republik Irlandia. (sj) bola.vivanews


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha