PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

27 June 2012

Wayne Rooney Optimistis Red Devils Akan Bangkit

Berita Manchester United id, Wayne Rooney
Striker Manchester United Wayne Rooney optimistis Red Devils akan bangkit di musim 2012/13 setelah tidak berhasil mendapatkan satu pun gelar pada musim lalu.

Menurut Rooney, pemain United telah memetik pelajaran atas kegagalan mereka tanpa trofi. Namun Rooney yakin pemain muda yang ada di dalam tim bakal makin meningkat kualitasnya setelah mengecap pengalaman sepanjang musim lalu.

“Saya kira kami telah belajar banyak,” ujar Rooney dilansir Sky Sports.

“Banyak pertandingan yang Anda rasakan tidak ingin terjadi lagi. Saya berharap kami bisa mengatasi perasaan itu, dan berusaha tak mengulanginya.”

“Lihat saja pemain muda di dalam tim, mereka tampil di banyak pertandingan, serta mengalami jatuh-bangun, dan banyak diantara mereka sekarang terpilih masuk tim nasional.”

“Itu semua akan membantu mereka. Dalam dua atau tiga tahun ke depan bakal menjadi ujian besar bagi mereka, dan saya yakin kami bisa melaluinya.” goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha