PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

12 June 2012

Nasri vs Hart, yang Kedua Setelah Gascoigne vs Goram

Informasi Berita Manchester United, Joe Hart, Samir Nasri ManUnited-id - Hasil seri di laga Prancis lawan Inggris menandai laga pertama kedua tim di Piala Eropa 2012. Sejumlah catatan khusus ikut mengiringi hasil seri tersebut.

Prancis berbagi skor imbang 1-1 saat berhadapan di Donbass Arena, Selasa (12/6/2012) dinihari WIB. Inggris memimpin lebih dulu lewat Joleon Lescott dan Prancis menyamakan lewat Samir Nasri.

Berikut data dan fakta seputar pertandingan tersebut seperti dicatat Infostradalive.

- Prancis memperpanjang laju tidak terkalahkan di seluruh pertandingan menjadi 22. Di periode ini, laju itu adalah yang terpanjang di dunia.

- Prancis sudah tidak terkalahkan di dalam tujuh laga pembuka Piala Eropa terakhirnya. Satu-satunya kekalahan Prancis adalah dari Yugoslavia dengan skor 4-5 pada tahun 1960.

- Inggris belum berhasil meraih kemenangan di dalam delapan laga pembukanya di ajang Piala Eropa; 4 kekalahan, 4 seri.

- Samir Nasri bikin gol ke gawang Inggris yang dikawal oleh rekan setimnya sendiri di Manchester City, Joe Hart. Nasri menjadi pemain kedua dalam sejarah Piala Eropa yang menjebol gawang kiper yang juga rekan seklubnya sendiri. Yang pertama terjadi pada tahun 1996 lalu dengan duel Paul Gascoigne vs Andy Goram (saat itu keduanya bermain untuk klub Rangers).

- Jolean Lescott mencetak gol pertamanya untuk Inggris di dalam penampilan ke-17.

- Ini adalah kali kedua ada pemain dari klub yang sama (Nasri, Lescott- Manchester City) bikin gol untuk masing-masing timnya di dalam sebuah pertandingan. Pada tahun 1984 ada pemain-pemain Anderlecht Frank Arnesen (Denmark), Kenneth Brylle (Denmark) dan Frank Vercauteren (Belgia) yang sama-sama bikin gol dalam kemenangan 3-2 untuk Denmark atas Belgia.

- Steven Gerrard menyamai Tony Adams, Alan Shearer, Sol Campbell dan Gary Neville yang sudah bermain di tiga edisi Piala Eropa.

- Ini adalah penampilan ke-19 Ashley Cole di putaran final sebuah turnamen besar, membuatnya setara dengan Michael Owen. Hanya David Beckham (20) dan Peter Shilton (20) yang memiliki catatan lebih banyak untuk Inggris. sport.detik


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha