PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

12 June 2012

Nasri Sukses Jebol Gawang Inggris karena Hapal Gaya Hart

Informasi Berita Manchester United, Inggris, Samir Nasri ManUnited-id - Samir Nasri mencetak gol tunggal Prancis ke gawang Inggris saat kedua tim berimbang 1-1. Keberhasilan Nasri itu rupanya tak terlepas dari fakta bahwa ia dan kiper Inggris Joe Hart sama-sama membela klub Manchester City.

Inggris lebih dulu memimpin dari Prancis lewat gol Joleon Lescott dalam pertandingan yang digelar di Donbass Arena, Selasa (12/6/2012) dinihari WIB.

Akan tetapi, gol Lescott yang lahir pada menit 30 itu hanya bertahan sembilan menit setelah Nasri berhasil menjebol gawang Inggris dan membuat kedudukan kembali imbang.

Setelah pertandingan berakhir, dengan skor 1-1, Hart memuji Nasri atas golnya tersebut. "Nasri pemain yang cerdas," kata Hart.

Nasri, yang juga didaulat menjadi penampil terbaik di pertandingan tersebut, kemudian juga mengaku kalau dirinya sudah menggunakan pengetahuannya akan kebiasaan Hart di klub.

"(Franck) Ribery memberi bola kepadaku dan pertahanan Inggris sangat ke belakang. Joe Hart tahu aku akan (melakuan ancang-ancang dengan) membuka gerakan tubuh jadi aku melakukan yang sebaliknya," kata Nasri di Sky Sports.

Keberhasilan Nasri menjebol gawang Hart menjadi kali kedua di Piala Eropa ada seorang pemain yang mencetak gol ke gawang kiper tim lawan, yang mana di level klub merupakan rekan setimnya. Sebelumnya ada Paul Gascoigne vs Andy Goram pada tahun 1996 lalu, ketika keduanya bermain untuk klub Rangers.

Atas hasil imbang lawan Inggris, Nasri mengaku cukup puas meski tentu saja ia akan lebih senang jika Prancis menang. Namun, ia pun tetap optimistis Prancis bisa lolos dari fase grup.

"Kami tidak kalah dan itulah yang terpenting. Aku yakin dengan peluang kami lolos ke perempatfinal," tegasnya. sport.detik


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha