PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

03 June 2012

Nani Buka Peluang Hengkang dari Manchester United

Manchester United ID, Luis Nani
ManUnited-id - Manchester United adalah klub yang melambungkan nama Nani. Dibeli dari Sporting Lisbon pada 2007, Nani menjadi salah satu pilar Red Devils saat meraih gelar dalam beberapa musim terakhir.
Kendati demikian, masa depan Nani belum tentu bakal bertahan di Old Trafford. Bisa jadi hengkang Tanda-tanda itu semakin kuat setelah negosiasi perpanjangan kontrak mandek.

Nani pun tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Man. United. "Aku telah melalui lima musim di Man. United dan memenangi sejumlah gelar. Saat ini, aku senang di klub ini tapi masa depan tidak ada yang tahu," ungkapnya kepada The Guardian.

"Aku saat ini sedang mengkaji beberapa peluang. Sepakbola tak hanya berbicara Inggris dan Spanyol Aku pun terbuka untuk merasakan kesuksesan di negara lain. Agenku saat ini tengah menunggu kabar lanjutan dari Manchester United. Aku sudah mengajukan penawaran, tinggal menunggu tawaran dari klub," tambahnya.
Setelah dibeli pada 2007, Nani melakukan pembaruan kontrak dua tahun kemudian. Kontraknya itu akan habis pada musim panas 2014.

Pemain sayap Portugal itu juga menceritakan kekecewaannya saat gagal menjadi juara. Dia merasa Manchester City dinaungi keberuntungan. "Aku kini berharap Euro 2012 akan menjadi Piala Eropa-ku. Tantanganku adalah menjadi yang terbaik. Aku dan Cristiano Ronaldo adalah pemain sayap terbaik dunia. Statistik berbicara," tandasnya. tribunnews


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha