PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

03 June 2012

Ferguson Promosikan Tiket Pertandingan Manchester United

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson
ManUnited-id - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson melakukan hal yang unik. Ia mengeluarkan pesan lewat video untuk mempromosikan tiket terusan Setan Merah, dan berjanji merebut kembali gelar juara Liga Primer Inggris.

Pada musim 2011/12 lalu MU harus merelakan gelar juara kepada rival sekota mereka Manchester City. MU berada di ambang juara ketika berhasil menang atas Sunderland. Namun, secara dramatis City sukses membalikkan keadaan dari 1-2 menjadi 3-2 atas Queens Park Rangers di masa injury time.

“Ketika Anda melihat kembali musim lalu, itu semua menceritakan tentang Manchester United,” kata Ferguson. “Tidak ada klub lain di dunia yang mampu membuat drama seperti itu.”

MU akhirnya merasakan pahitnya menelan kekalahan di menit akhir laga. Pada tahun 1999 lalu MU menjuarai Liga Champions lewat dua gol di menit akhir. Meski merasa kecewa, Ferguson menilai timnya akan kembali merebut gelar juara di musim depan. Manajer asal Skotlandia itu juga menjanjikan beberapa hal lainnya.

“Okelah, kami gagal juara dengan cara kami. Tapi ketika Anda melihat beberapa tahun belakangan, kami sukses mencetak gol di menit akhir. Itu hanya cara untuk menambah kegembiraan dan drama dari MU,” ujar Ferguson.

“Ketika Anda membeli tiket untuk musim depan, maka Anda akan mendapatkan; mungkin terkena serangan jantung, kegembiraan yang luar biasa di menit akhir pertandingan, dan berharap kami memenangi liga kembali,” kata Ferguson. tempo.co


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha