PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

03 June 2012

Ferdinand Ingin Saingi Ferguson

ManUnited-id - Bek Manchester United, Rio Ferdinand sudah menentukan masa depannya setelah gantung sepatu. Bek 33 tahun tersebut berambisi menyaingi Sir Alex Ferguson sebagai manajer klub di Premier League.

Ferdinand sadar karirnya sebagai pemain tinggal beberapa tahun lagi. Meski MU akan menawarkan perpanjangan kontrak untuk Ferdinand, namun mantan pemain Leeds United itu sudah memikirkan masa depannya setelah gantung sepatu.

Ferdinand menegaskan dirinya serius untuk menggeluti karir sebagai pelatih dan manajer. Bek yang gagal masuk skuad timnas Inggris di Piala Eropa 2012 tersebut ingin mengikuti sukses Ferguson sebagai manajer.

"Setelah bulan dan tahun berlalu, saya telah mencapai pada pemikiran untuk menjadi pelatih atau manajer. Tentunya saya cinta sepakbola dan semua taktik yang ada, tapi saya juga suka memiliki tanggung jawab terhadap pemain dan tim," ujar Ferdinand seperti dilansir Daily Mail.

Dalam wawancara dengan Daily Mail, bek Manchester City, Micah Richards, yakin Ferdinand bisa menjadi manajer yang sukses. Richards mengaku Ferdinand adalah mentornya ketika kali pertama membela timnas Inggris.

"Saya ingat ketika saya kali pertama masuk skuad Inggris. Selalu sulit masuk skuad baru, jadi saya selalu berusaha membantu. Jadi, ya, saya pikir saya akan melakukan itu (melatih) dan membantu untuk mengembangkan kemampuan," tegas Ferdinand. bola.vivanews


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha