PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

20 June 2012

Manchester United Pertimbangkan Memboyong James Rodriguez

ManUnited-id - Manchester United mempertimbangkan memboyong James Rodriguez dari FC Porto, untuk mengisi posisi yang akan ditinggalkan Nani.

The Mirror memberitakan Manchester United memanggil scout-nya, yang ditugaskan mengamati winger asal Kolombia itu sepanjang musim lalu. Muncul kabar, Internazionale juga kian serius memboyong Nani ke Serie A Italia.

Rodriguez masih berusia 20 tahun, dan diyakini bisa menggantikan peran Nani di Old Trafford. Namun, Manchester United harus mengeluarkan £25 juta jika serius ingin mendapatkannya.

Bayern Munich juga menginginkan Rodriguez, tapi The Bavarians keberatan mengeluarkan uang sebanyak itu.

Mengutip sejumlah sumber di timnas Portugal, The Mirror memberitakan Nani marah karena tidak seorang pun dari Manchester United yang mengontaknya selama Euro 2012. Biasanya, Sir Alex Ferguson menelepon atau mengirim pesan singkat setelah menyaksikan pemainnya tampil mengesankan di level internasional.

Nani bermain luar biasa saat Portugal mengalahkan Denmark dan Belanda, tapi Fergie sama sekali tak menelepon atau mengirim pesan singkat.

Nani masih terikat kontrak dua tahun dengan Manchester United. Dia merasa layak mendapatkan kontrak baru, tentu saja dengan gaji lebih baik, sebagai reward atas kemajuannya selama ini.

Perwakilan Nani telah mencoba membuka perundingan, tapi Manchester United menggagalkannya. Nani mulai ragu akan masa depannya di Old Traffrod. Terlebih, Shinji Kagawa telah datang. Ashley Young dan Antonio Valencia kian mapan. goal


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

1 comments:

tomi said...

sbg fans MU, saya setuju boyong rodriguez... sama gaitan soalnya modric mgkn ke MU

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha