PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

25 June 2012

Bek tangguh Nemanja Vidic Segera Sembuh

Berita Manchester United id, Nemanja Vidic
ManUnited-id - Sir Alex Ferguson mendapatkan sebuah kabar berita yang menyenangkan. Bek tangguh Nemanja Vidic dinyatakan bisa segera berlatih, sekaligus ikut dalam tur pramusim bersama skuad Manchester United

Vidic memang sudah sangat lama absen membela lini belakang Setan Merah. Bek asal Sebria ini tidak bermain, setelah mengalami cedera lutut setelah mengalami cedera di ajang Liga Champions melawan Basel, Desember lalu.

Namun, Vidic mengalami penyembuhan yang lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Pekan depan, mantan bek Spartak Moskow ini akan mulai berlatih dan kembali dengan skuad United lainnya untuk mengikuti tur pramusim, yang dimulai Juli.

Sebagaimana diberitakan Soccerway, kesembuhan Vidic ini lebih cepat tiga pekan dari jadwal semula. Tapi, pihak klub senang dengan progress cederanya dan yakin Vidic siap tempur melawan Everton, 18 Agustus mendatang.

Sejauh ini, proses penyembuhan Vidic tanpa masalah dan telah menjalani program untuk meningkatkan kekuatan pada bagian lututnya. Sebelum kembali ke Carrington, Vidic akan bertemu fisioterapi dan ilmuwan olahraga.

Setelah itu, mereka akan yang memberikan kabar lanjutan mengenai kondisi bek 30 tahun tersebut, kapan dia bisa kembali bergabung dengan tim utama untuk mengikuti latihan rutin bersama pemain lainnya. bola.okezone


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha