PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

25 June 2012

Duo Bomber Manchester United Sesali Kegagalan Inggris

Wayne Rooney, Danny Welbeck ManUnited-id - Ungkapan kekecewaan terus mengalir dari pemain Inggris usai tersingkir dari babak perempat final Kejuaraan Eropa 2012. Striker Tiga Singa, Wayne Rooney, belum bisa menerima kenyataan pahit, tereliminasi dari tangan Italia lewat skenario adu penalti, dengan skor 4-2.

Setelah bermain imbang dengan skor kacamata di waktu normal hingga perpanjangan waktu, Inggris akhirnya harus merelakan tiket babak semifinal jatuh ke tangan Italia. Bagi Rooney, kegagalan ini sangat menyakitkan.

"Cara kami tersingkir sangat mengenaskan," kata Wazza -julukan Rooney- selepas laga.

Dia pun tidak menyangkal, Inggris mendapat perlawanan sulit dari Italia di sepanjang pertandingan. "Tapi, kami telah bekerja keras. Sayang, kami gagal saat adu penalti. Perasaan ini sangat sulit diterima semua orang," ujar Rooney dikutip dari The Sun.

Meski terdepak, Rooney menghibur hati segenap awak tim. Penyerang Manchester United tersebut tetap menaruh kebanggaan atas upaya keras yang diperlihatkan tim, terutama pemain muda dalam pertandingan tersebut.

"Kami bisa mengangkat kepala tinggi. Banyak pemain muda di skuad dan mereka bisa membantu kami untuk mencapai final di turnamen lainnya," kata dia.

Di lain pihak, rekan satu tim Rooney, Danny Welbeck, mengatakan skuad Inggris telah berlatih keras untuk melakoni drama adu penalti. Sayang, latihan tersebut, menurut Welbeck, menjadi tidak berguna tanpa diiringi mental kuat. "Kami telah berlatih penalti dalam setiap latihan, tapi itu tidak bekerja malam ini," tuturnya.

"Sangat sulit untuk mengambil penalti dan semua orang tidak berada dalam suasana hati yang bagus di ruang ganti. Kami harus mengevaluasi apa yang terjadi agar tidak terulang di masa depan," sambung ujung tombak MU itu.

Sebagai pemain muda, Welbeck menjadikan pertandingan kontra Italia ini menjadi pembelajaran berharga bagi timnya di masa mendatang. "Kami harus mencermati, apa yang salah dengan kami dan manajer akan melakukan itu. Untuk saat ini, saya hanya berpikir Italia menunjukkan kualitas mereka pada akhirnya," ujarnya. (art) bola.vivanews


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha