PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

25 June 2012

Kagawa Tidak Memakai No. 7

ManUnited-id - Pemain baru Manchester United, Shinji Kagawa bertekad untuk membuat sejarahnya sendiri di Old Trafford setelah pindah dari Borussia Dortmund.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi incaran beberapa klub papan atas di seluruh dunia setelah tampil memukau di musim ini bersama juara Bundesliga tersebut. Namun Sir Alex Ferguson telah bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan pemain tengah asal Jepang itu.

Kagawa saat ini bersemangat untuk segera memulai karirnya bersama Setan Merah dan menegaskan ia ingin mengukir sejarahnya di Old Trafford dan memilih untuk tidak memakai kostum No. 7 bersejarah yang pernah dipakai oleh George Best, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Kagawa mengumumkan keputusannya tersebut secara mendadak pada saat konferensi pers di Bandara Narita, Tokyo setelah tiba dari Inggris.

“Saya baru saja bergabung dengan tim dan belum menentukan apapun,”

“Saya ingin mengukir nama saya sendiri dengan cara saya sendiri.”

“Saya belum tahu nomor berapa saja yang tersedia. Saya telah memberikan nomor yang saya inginkan, namun bukan nomor 7.” ucap Kagawa. sundul


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

1 comments:

guge said...

Bagus dech, saya juga kurang setuju kalo kagawa pake no 7 :)

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha