PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

24 July 2012

Van Persie Berpeluang Besar Merapat ke Old Trafford

Van Persie
Pasca penolakannya memperpanjang kontrak dengan Arsenal, masa depan Robin van Persie masih simpang siur.

Striker 28 tahun itu disinyalir bakal menjadikan Old Trafford sebagai pelabuhan terbarunya ketimbang merapat ke Manchester City.

Van Persie pada awal bursa transfer menegaskan menolak untuk melanjutkan karier di Emirates imbas dari kegagalan Arsenal meraih gelar dalam tujuh musim terakhir.

Kabar ini membuat sejumlah klub elit Eropa coba mengincarnya. Diantaranya adalah Manchester United dan Manchester City.

Namun, seperti dilansir The People, Van Persie diduga bakal memilih United sebagai pelabuhan terakhirnya. Karena diyakini peluang menjadi starter lebih besar di Manchester United ketimbang di Manchester City yang telah dihuni oleh 'setumpuk' striker top.

Jika memilih ManCity, maka Van Persie harus bersaing dengan Sergio Aguero, Mario Balotelli, Carlos Tevez dan Edin Dzeko untuk mendapatkan posisi utama. Dan persaingan akan semakin bertambah jika Emmanuel Adebayor batal dijual ke Tottenham Hotspur.

Manajer ManCity, Roberto Mancini secara terang-terangngan mengungkapkan ketertarikan menggunakan striker timnas Belanda itu. Tapi United tampaknya bakal menjadi kandidat utama dalam memenangan perburuan ini.

Sir Alex Ferguson menganggap penandatanganan Van Persie akan memberikan peluang besar untuk Seran Merah kembali merebut gelar Premier League musim depan.

Pasalnya kehadiran Van Persie memudahkan Manchester United melakukan rotasi di lini depan karena memiliki empat striker top dunia. Saat ini lini depan United diisi oleh Wayne Rooney, Danny Welbeck dan Javier Hernandez. (adi) bola.viva


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha