PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

25 July 2012

Drogba Absen Melawan Manchester United

Shanghai Shenhua, Didier Drogba
Pemain yang dikontrak Shanghai Shenhua Didier Drogba kemungkinan tidak akan bermain dalam pertandingan persahabatan timnya melawan Manchester United pada Rabu karena mengalami cedera punggung, kata manajer tim Sergio Batista.

Mantan bintang Chelsea itu melewatkan sesi latihan publik pada Selasa, dan Batista mengatakan akan membuat keputusan akhir masuk tidaknya Drogba ke tim itu menjelang pertandingan, lapor AFP.

"Saat ini kami tidak bisa memastikan karena dia mengalami cedera punggung. Kami akan lihat besok," kata pelatih asal Argentina itu.

Bintang Pantai Gading itu melakukan debutnya di China hari Minggu lalu, masuk sebagai pemain pengganti untuk merancang timnya meraih hasil imbang 1-1 dengan Guangzhou R&F.

Pertandingan yang sangat dinantikan melawan United itu akan melihat Drogba bertemu kembali dengan bekas rekan setimnya di Chelsea Nicolas Anelka untuk pertama kalinya sejak kedua pemain itu meninggalkan liga utama Inggris.

United juga terlihat dalam sesi latihan publik dan disaksikan oleh beberapa ratus penggemar mereka yang mengenakan kaus merah.

Shenhua akan menghadapi tim Setan Merah itu di Stadion Shanghai yang memiliki 80.000 tempat duduk. (I015/Z002) antaranews


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha