PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

01 July 2012

United Lirik Bek Kiri Everton Leighton Baines

Berita Transfer Pemain Manchester United, Leighton Baines
Pencari bakat Manchester United dalam beberapa bulan tengah mencari calon pengganti Patrice Evra sebagai bek kiri. Pilihan tersebut jatuh pada Baines.

Leighton Baines masih menyisakan kontrak tiga tahun dengan Everton, tapi belakangan dia terus dikaitkan dengan Setan Merah yang dikabarkan bersedia merogoh kocek €17 juta.

Pemain 27 tahun ini akan menggantikan peran Evra yang mulai menurun permainannya karena bek Setan Merah sudah mulai memasuki umur 31 tahun. Apalagi musim lalu dan di Euro 2012 ini Evra tampil kurang memuaskan.

Sementara itu, bek kiri lainnya yang dimiliki United adalah Fabio Da Silva. Pemain Brasil tersebut nampaknya akan dipinjamkan ke klub London, QPR.

Defender internasional Inggris itu memang tidak membantah spekulasi yang menyebut dirinya akan meninggalkan the Toffess, tapi Baines mengaku tak tahu banyak mengenai perkembangan transfer. 

"Saya sadar atas apa yang dikatakan pers, tapi saya tak tahu banyak di luar itu," ujar Baines. 

"Ini tidak mengganggu (dikaitkan dalam transfer), tapi juga tidak membawa dampak baik."

"Ini hanya masalah yang selalu ada setiap tahun. Orang menaruh satu atau dua nama secara bersamaan, kadang mereka mendapatkan empat atau tiga atau lima. Orang lain justru lebih terkesan, dibandingkan mereka yang terlibat dalam rumor tersebut."


Baines diakui oleh manajer David Moyes dan rekan-rekan setim bahwa dia memang layak untuk menjadi pemain terbaik di Goodison Park musim lalu. Oleh sebab itu, dia masuk dalam skuad timnas Inggris di Euro Polandia-Ukraina. Akan tetapi, Roy Hodgson masih mempercayakan pertahanan sebelah kiri Three Lions pada Ashley Cole.

Fergie sendiri menginginkan proses transfer Baines dapat diselesaikan sebelum tour pra musim Red Devils 16 Juli nanti.

Baines bukan satu-satunya pemain Everton yang terus diincar klub besar, rekan setimnya, Marouane Fellaini, juga kerap dihubungkan dalam rumor transfer pemain. Baines berharap pelatih David Moyes bisa mempertahankan sejumlah pemain kunci untuk bisa kompetitif musim depan.


"Manajer melakukan tugasnya, membawa pemain dengan harga yang pantas dan ketika mereka pergi dia ingin harga untuk pemain tersebut bernilai dua kali lipat atau lebih," aku pemain 27 tahun ini

"Tapi, mungkin akan lebih baik melihat kami mempertahankan pemain tersebut dan menambah beberapa lagi," ucapnya.


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha