PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

30 June 2012

Duo Ashley Dapat Tawaran Iklan

Berita Manchester United, Duo Ashley
Gagal mengeksekusi penalti di Piala Eropa 2012 tak membuat duo Ashley, Young dan Cole seret rezeki. Buktinya mereka ditawari main iklan oleh salah satu restoran fast food terkenal, Pizza Hut.

Ya, Ashley Cole dan Ashley Young yang gagal melaksanakan tugas mereka ketika menghadapi Italia di perempat final ditawari untuk menciptakan kembali iklan yang sempat terkenal di tahun 90an dengan Gareth Southgate sebagai bintang.

Usut punya usut, Iklan yang juga dibintangi Stuart Pearce dan Chris Waddle ini ada hubungannya dengan gagal penalti.

Dilansir Metro, di iklan yang berdurasi 30 detik tersebut, Southgate menutupi kepalanya dengan kantong besar berwarna coklat karena malu sudah gagal melakukan tendangan penalti di Piala Eropa 1996. Sementara itu Pearce dan Waddle yang juga gagal di Piala Dunia 1990 ikut meledek Southgate karena menggunakan kantong besar berwarna coklat di dalam restoran.

Mengingat besarnya animo masyarakat Inggris akan Iklan tersebut, Pizza Hut membuat ide untuk menciptakan iklan tersebut, kali ini bukan Southgate yang menutupi kepalanya melainkan Cole dan Young.

Restoran Pizza itu bahkan membuat pengumuman di jaringan sosial seperti Twitter untuk mengetahui apakah publik Inggris menginginkan iklan tersebut dengan menggunakan hestek #PizzaHutAshleys.

Tidak diketahui apakah Young dan Cole setuju atas ide ini dan setuju untuk membintangi iklan ini karena saat ini keduanya masih berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat sehari setelah pulang dari Polandia dan Ukraina. (umi) bola.vivanews


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha