PERTANDINGAN SELANJUTNYA : 6 AGUSTUS 2012, VALERENGA VS MANCHESTER UNITED 7 AGUSTUS 2012, MANCHESTER UNITED vs BARCELONA 11 AGUSTUS 2012, HANNOVER 96 vs MANCHESTER UNITED HASIL PERTANDINGAN : BRITANIA RAYA 3 vs 1 UEA (RYAN GIGGS ’16, SCOTT SINCLAIR ’73, DANIEL STURRIDGE ’76 - RASHED EISA ’60) SHANGHAI SHENHUA 0 VS 1 MANCHESTER UNITED (SHINJI KAGAWA'68) TRANSFER : THE DAILY STAR SUNDAY MENYATAKAN VAN PERSIE BERSEDIA MERAPAT KE OLD TRAFFORD DENGAN CATATAN MENDAPAT GAJI SETARA DENGAN WAYNE ROONEY (£220.000 per pekan)

14 July 2012

Scholes Kecewa Laga Perdana Mereka di Undur

Paul Scholes, Manchester United id
Gelandang veteran Manchester United, Paul Scholes mengaku sangat kecewa dengan mundurnya laga pembuka mereka di musim 2012-2013 kontra Everton.

Setan Merah dijadwalkan memulai musim depan dengan menantang Everton di Goodison Park 18 Agustus mendatang. Namun laga harus diundur dua hari kemudian menjadi tanggal 20 karena kebutuhan siaran langsung televisi.

"Itu kadang terjadi di masa lalu. Tandang menuju Everton adalah laga besar dan itu ingin ditayangkan langsung oleh televisi, memang begitulah adanya," ucap pemain berusia 37 tahun itu pada MUTV.

"Itu sedikit membuat frustrasi karena Anda ingin tampil secepat mungkin dengan laga di hari Sabtu dan segera mendapatkan poin. Namun kami harus menunggu hingga Senin malam dan semoga kami bisa menang."

Scholesy juga menyebut laga pra-musim yang dilakoni United saat ini adalah salah satu bagian terberat untuk tim. "Ini sulit. Tanyakan saja pada setiap pemain, inilah bagian tersulit dalam satu musim di mana Anda banyak berlari dan hanya sedikit memainkan sepak bola," imbuhnya.

"Kami baru melakukannya dua atau tiga hari, jadi kami masih jauh dari kata siap untuk berlaga. Semoga dalam 10 hari ke depan kami sudah siap tampil. Ini vital dan kami semua tahu apa yang menanti di musim baru."  (mutv/row) bola


Ikuti juga perkembangan terbaru Manchester United dan Timnas Inggris, lewat social network Manchester United ID. Di Twitter @id_ManUnited dan Facebook ManUnitedId.

Koleksi video Manchester United, Final Champions leauge 1999

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca berita ini.
Apa komentar Anda..?


:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

 
Copyright © 2011 Manchester United ID | Melia Blogger | Design by WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha